Thursday 18 August 2011

Albumin Plus


Albumin Plus terbuat dari bahan yang mempunyai banyak khasiat, yakni 95 % albumin ikan gabus dan 5 % Pholypenol.  


Albumin merupakan jenis protein terbanyak kadarnya dalam plasma (mencapai 60%). Saat ini kandungan Albumin terbesar ada pada ikan Gabus. Kandungan albumin dalam ikan gabus (snakehead fish) dipercaya dapat mempercepat penyembuhan luka pasca operasi maupun bagi ibu-ibu sehabis melahirkan.

Bahkan pasien berkadar albumin rendah yang diikuti komplikasi penyakit seperti hepatitis, TBC/infeksi Paru, Neprotic syndrom, Tonsilitis, Typus, Diabetes, Patah Tulang, Gastritis, Gizi Buruk, sepsis, Stroke, ITP (Idiopatik Trombosit Tupenia, Purpura), HIV, Thalasemia Minor, Autis, kondisinya, akan lebih baik dengan pemberian sari ikan gabus.


Albumin berfungsi mengatur tekanan osmotic darah, menjaga keberadaan air dalam plasma darah sehingga bisa mempertahankan volume darah. Albumin juga berfungsi sebagai pengangkut unsur-unsur yang kurang larut dalam air (seperti: asam lemak bebas, kalsium, zat besi, dan beberapa unsur obat) melewati plasma darah dan cairan sel.

Selain itu albumin bermanfaat untuk membantu, pembentukan jaringan sel baru ataupun mempercepat, pemulihan jaringan sel tubuh yang terbelah atau rusak.

Albumin Plus bisa didapatkan dengan harga murah. Hubungi 0331 360 5647 / 081 358 328 188. Atau datang langsung di Jl. KH Shiddiq IV Blok I No 7. (aif)

No comments :

Post a Comment

Punya Informasi Penting di Sekitar Anda, Sampaikan ke Redaksi dengan menghubungi 081 358 328 188

Berita Terlaris

Mari Jaga Kesehatan

Makan Makanan Bergizi dan Seimbang


Redaksi Beranda Rakyat

Translate

Pemerintahan