Thursday 20 June 2013

Gus Sholah Akan Hadiri Haul Bung Karno di Kampus Tegalboto



BERANDA RAKYAT JEMBER - Rangkaian kegiatan Bulan Pancasila-Bulan Bung Karno yang digagas oleh sivitas akademika Universitas Jember sepanjang bulan Juni ini akan dilengkapi dengan kegiatan Haul Bung Karno.Gus Sholah akan datang.

Kegiatan Haul Bung Karno ini rencananya akan diadakan pada hari Jumat (21/6) ba’dha maghrib dan akan dihadiri oleh Pengasuh Pondok Pesantren Tebu Ireng, Jombang yang juga adik kandung almarhum Gus Dur, Gus Sholahudin Wakhid.

Kegiatan Haul Bung Karno akan dipusatkan di Mesjid Al Hikmah Kampus Tegalboto. “Kami sudah mendapatkan kepastian Gus Sholah akan hadir,” jelas Rokhani, SP., MSi Kepala Bagian Humas dan Protokol Universitas Jember.

Selain dihadiri oleh Gus Sholah, rencananya Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhammad Nuh juga ingin hadir. “Namun kami masih menunggu kepastiannya,” jelas Rokhani, SP., Msi.

Selain diisi dengan kegiatan tahlil, Haul Bung Karno akan diawali dengan pelaksanaan Khotmil Qur’an yang dimulai selepas sholat Subuh hingga menjelang sholat Maghrib. “Rangkaian acara Haul Bung Karno diakhiri dengan ceramah oleh Gus Sholah,” tambah Rokhani lagi. (dins)

No comments :

Post a Comment

Punya Informasi Penting di Sekitar Anda, Sampaikan ke Redaksi dengan menghubungi 081 358 328 188

Berita Terlaris

Mari Jaga Kesehatan

Makan Makanan Bergizi dan Seimbang


Redaksi Beranda Rakyat

Translate

Pemerintahan