Monday 1 December 2014

PNS BBAP Situbondo Tewas Kecelakaan


SITUBONDO – Seorang pegawai negeri sipil kecelakaan di Jalan Raya Kecamatan Kendit, Senin (1/12/2014) sekira pukul 06.45. Diduga tabrakan terjadi dengan keras hingga menewaskan pengendara.
PNS yang tewas dalam kecelakaan itu diketahui bernama Prayitno (56). Pagi itu ia sedang berangkat ke kantornya dengan mengendarai sepeda motor Honda WIN.
"Kondisi sepeda motor dan orangnya sudah hancur tak berbentuk. Untuk melihat plat nomor sepeda motornya saja sudah nggak bisa terlihat jelas lagi," ujar salah seorang teman korban, Rohim (36) di RSUD Situbondo
Saat itu korban yang diketahui bekerja di Balai Budi Daya Air Payau (BBAP) melaju kencang dari rumahnya. Diduga ia terburu-buru karena harus rapat di kantornya.
Sesampai di lokasi kejadian, korban diduga tak menyadari di depannya ada sebuah truk Mercy yang melaju sedang. Pria asal Dusun Pareyaan, Desa/Kecamatan Sumberkolak, itu tak bisa menghindar.
Tabrakan pun terjadi. Tubuhnnya membentur truk bersama sepeda motornya. Korban diduga tewas seketika di lokasi kejadian. Warga yang menolong kemudian membawa jenazah korban ke rumah sakit.
Sekira pukul 12.00, jenazah korban dipulangkan dengan peti menggunakan mobil ambulnas milik rumah sakit. Keluarga dan temannya datang menjemput. (ans/aif)
Punya Informasi Penting di Sekitar Anda, Sampaikan ke Redaksi dengan menghubungi 081 358 328 188

Berita Terlaris

Mari Jaga Kesehatan

Makan Makanan Bergizi dan Seimbang


Redaksi Beranda Rakyat

Translate

Pemerintahan