Wednesday 14 March 2012

Bupati Santuni Korban Petir



Beranda Rakyat *Lumajang* Bupati Lumajang Sjahrazad Masdar memberikan santunan kepada Dardi (30), korban meninggal akibat sambaran petir di Desa/Kecamatan Rowokangkung. Santunan diberikan ke keluarga korban.

Ikut dalam rombongan yakni Ketua Bappekan Indah Amperawati, Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lumajang Hariyanto, Camat Rowokangkung dan Kades setempat.

Hariyanto menyampaikan, santunan kepada keluarga korban sebesar Rp. 2,5 juta. ”Santunan itu diterima langsung oleh istri korban di rumahnya dengan diadampingi keluarga lainnya. Dalam kesempatan itu, Pak Bupati juga menyampaikan bela sungkawa dan berharap keluarga korban tetap tabah menghadapi ujian tersebut,” kata Sekretaris BPBD Lumajang ini.

Dijelaskannya, korban tersambar petir ketika melakukan aktifitas sebagai buruh panen padi di sawah. Peristiwanya terjadi pada pertengahan Pebruari 2012. ”Saat itu memang tengah tinggi-tingginya curah hujan di daerah tersebut,” paparnya.

Dardi akhirnya meninggal dunia setelah tubuhnya tersambar petir. Ia  meninggalkan satu istri dan seorang anak yang masih kecil. Keluarganya berharap ada lagi yang ikut membantu meringankan beban hidup istri dan anak korban yang ditinggalkan.

Sjahrazad Masdar, meminta pihak keluarga tetap bersabar dan tetap bersemangat menghadapi hidup yang penuh tantangan. ”Harapannya, keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan bisa melanjutkan hidup sebagai keluarga yang baik”. (din)

No comments :

Post a Comment

Punya Informasi Penting di Sekitar Anda, Sampaikan ke Redaksi dengan menghubungi 081 358 328 188

Berita Terlaris

Mari Jaga Kesehatan

Makan Makanan Bergizi dan Seimbang


Redaksi Beranda Rakyat

Translate

Pemerintahan