Tuesday 2 December 2014

Fortuner Sewaan Asal Jogyakarta Ditinggal di Situbondo



BERANDA RAKYAT SITUBONDO – Sebuah mobil Fortuner berplat nomor Yogyakarta warna hitam ditemukan diparkir dengan posisi sembarangan di Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Selasa (2/12/2014).

"Sopirnya sudah kabur setelah membunyikan suara mesin mobilnya di tegalan," ujar salah satu anggota resmob Polres Situbondo.
Mobil itu memang ditinggal pengemudinya yang diduga menyewa dari sebuah rental. Kepolisian yang menangani menduga mobil itu bermasalah.
Aparat Kepolisian Resort Situbondo melakukan pelacakan. Tim resmob tengah memburu sopir mobil itu.
"Mobil itu memang sengaja ditinggal oleh penyewanya, berinisial DMD asal Kabupaten Bantul,” terang Kasubag Humas Polres Situbondo, AKP. Wahyudi.

Ketika DMD dalam waktu lama tidak mengembalikan kepada pemilik rental, masih kata Wahyudi, sang pemilik rental langsung melapor ke polisi.

Mobil Toyota Fortuner berplat nomor AB 999 SR itu disebut-sebut telah ditawar oleh seseorang asal Kecamatan Asembagus. Namun, karena BPKB-nya bermasalah orang itu batal membelinya.
Wahyudi menjelaskan pihaknya mengamankan mobil yang diduga hasil penggelapan itu. “Sekarang kami masih berkoordinasi dengan pihak Polres Bantul," ujarnya. (ans/aif)
Punya Informasi Penting di Sekitar Anda, Sampaikan ke Redaksi dengan menghubungi 081 358 328 188

Berita Terlaris

Mari Jaga Kesehatan

Makan Makanan Bergizi dan Seimbang


Redaksi Beranda Rakyat

Translate

Pemerintahan