Friday 12 August 2011

Ngabuburit, Muda-Mudi Berpelukan di Pantai Pathek

BERANDA RAKYAT, SITUBONDO * Pantai Pathek cukup terkenal di kalangan remaja Kota Santri. Bukan saja dengan keindahannya yang lumayan. Tapi, tempat wisata tersebut juga terkenal sebagai ajang untuk melampiaskan hasrat kepada pasangannya.
Tak pelak, hal itu pula yang mewarnai beberapa hari pada bulan puasa ini. Setiap hari, para muda-mudi berkelompok menikmati pemandangan sore menjelang buka puasa. Kebiasaan ini terkenal dengan istlah ngabuburit.  
Nah, ada pemandangan lain dari sebagian muda-mudi yang ngabuburit. Ada diantara mereka yang hanya berdua saja dengan pasangannya. Pasangan itu duduk sangat dekat, sambil bercengkrama dan menikmati suasana pantai sore.
Pemandangan aksi para pasangan itu sangat terlihat. Bahkan tampak mereka tidak canggung meski banyak pengunjung lain, yang beberapa diantaranya melihat ulah mereka. Tampak sekali pasangan-pasangan itu tidak menghiraukan keadaan sekitarnya. 
“Puasa yang penting tidak makan dan minum. Kami cuma pelukan saja kok,” tukas salah satu sepasang muda-mudi yang terlihat menjadi sorotan banyak mata pengunjung. 
 Selain muda-mudi yang melampiaskan hasrat tubuhnya, ada juga warga yang mengisi ngabuburit dengan hanya berjalan menyusuri tepi pinggir. Ada pula warga yang memancing. (aif)

No comments :

Post a Comment

Punya Informasi Penting di Sekitar Anda, Sampaikan ke Redaksi dengan menghubungi 081 358 328 188

Berita Terlaris

Mari Jaga Kesehatan

Makan Makanan Bergizi dan Seimbang


Redaksi Beranda Rakyat

Translate

Pemerintahan